Menanti Debut Roster Baru Nigma Galaxy dan Tugas Berat Team Secret

DPC League Season 3 sebentar lagi akan bergulir. Hampir setiap region sudah menetapkan jadwal pertandingan untuk masing-masin team. Salah satu pertandingan yang paling dinanti-nanti oleh fans Dota 2 adalah debut Nigma Galaxy melawan Team Ivy pada DPC West EU Season 3 Divisi 2.

Nigma baru saja menambahkan roster baru yang dijuluki dengan nama King. Pemain tersebut adalah Sumail “SumaiL” Hassan. SumaiL akan menggantikan iLTW yang keluar beberapa minggu sebelum pengumuman gabungnya SumaiL ke Nigma Galaxy. SumaiL akan mengambil role Mid Lane yang membuat Miracle kembali ke role Carry.

DPC tahun ini merupakan DPC yang berat bagi Nigma Galaxy. Di Season 1, Nigma Galaxy finish di urutan ke 6. Sedangkan di Season 2 mereka finish di urutan ke 7 yang memaksa mereka turun ke divisi 2 untuk season 3. Dengan datangnya SumaiL diharapkan dapat membantu Nigma Galaxy menemukan kembali performa mereka. Perlu Anda ketahui pemain Nigma Galaxy berasal dari Team Liquid yang menjuarai The International 2017.

BACA JUGA  Into The Dead 2 MOD Apk Download Unlimited Money Ammo

Nigma Galaxy sudah dipastikan tak bisa lolos ke The International 2022 melalui jalur DPC point. Namun DPC WEU Season 3 Divisi 2 masih merupakan turnamen yang sangat penting bagi mereka apalagi jika mereka ingin kembali berkompetisi di Divisi I DPC tahun depan, sembari menemukan performa terbaik mereka untuk Regional Qualifier The International 2022 yang akan datang.

Nigma Galaxy EU roster:

  1. Amer “Miracle-” Al-Barkawi
  2. Sumail “SumaiL” Hassan
  3. Ivan “MinD_ControL” Ivanov
  4. Maroun “GH” Merhej
  5. Kuro “Kuroky” Salehi Takhasomi
  6. Roman “rmN-” Paley (coach)

Tugas Berat Team Secret

Team Secret memiliki musim yang sama buruknya seperti Nigma Galaxy. Meski tidak sampai turun ke Divisi II, peluang Team Secret lolos ke The International 2022 jalur DPC point sangat kecil.

Sejak kepergian Matumbaman ke Team Liquid sebelum bergulirnya DPC 2021/2022, Team Secret belum menemukan performa terbaik mereka seperti tahun lalu yang mampu menjuarai beberapa turnamen secara beruntun. Pergantian role carry dan mid antara SumaiL dan Nisha masih belum mampu mendongkrang performa Team Secret sampai akhirnya Team Secret melepas SumaiL untuk menemukan formula baru.

BACA JUGA  Score! Hero 2022 Mod Apk Unlimited Money

Team Secret mendatangkan Carry dari Entity EU, Remco “Crystallis” Arets untuk menggantikan SumaiL. Di pertandingan pertama Team Secret akan menghadapi OG yang merupakan juaran DPC WEU Season 2 serta ESL One Stockholm 2022 Major. Tentu ini merupakan tugas yang berat. Namun mengingat point Team Secret di DPC Ranking masih terpaut sangat jauh dari team-team yang bertengger di peringkat 1-12, maka kemenangan merupakan hal yang wajib bagi Team Secret.

Team Secret perlu menjuarai DPC WEU Season 3 dan memenangkan Major yang akan datang agar dapat bersaing memperebutkan slot The International 2022 melalui DPC Point.

Team Secret roster:

  1. Remco “Crystallis” Arets
  2. MichaŇā “Nisha” Jankowski
  3. Daryl Koh “iceiceice” Pei Xiang
  4. Yazied “YapzOr” Jaradat
  5. Clement “Puppey” Ivanov
  6. Lee “Heen” Seung Gon (coach)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *